Sunday, October 19, 2008

mencoba bertahan

((cieeeeeee... judulnya sok mendramatisir nih si sandi.. yaiyalah sandi gtu loh!! hahaha... dasar jelek lo!!)) sebab memang entah aku harus bilang bagaimana tentang sikapnya terhdapku!! arrgghhh! ingin sekali kuteriak *ini tak adil!!* dalam do'a2 yang selalu kupanjatkan. bukan karena tak mampu or tak mau lakukannya, tapi karena ini memang pilihanku.. jadi kuurungkan niatku tuk berteriak semacam itu didlm doaku terhadap Allah swt. ditambah lagi aku teramat sadar bahwa hidup ini tak pernah lekang dengan kata *memilih* termasuk ini. ya termasuk Memilih gadis yang kita cintai. hahaha.. kyk ga da cwe lain aja san san!! sahabat2 berkata,namun kuanggap angin lalu. toh lama kelamaan finally mereka letih tuk give me comment ttgku yg addicted to her! hahaha. lagipula hakikatnya wlopun mereka berkata *aku tahu kok rasanya, tapi ini hanya masalah waktu!* sebenarnya tiap orang memiliki batasan untuk sesuatu,dan tidak semua yg kita rasakan itu sama seperti yang lain rasakan. akupun ingin membuktikan sekuat apa aku bertahan ketika aku mencoba sesuatu dengan serius. toh aku juga suka ma dia sudah sejak lama.. yup,i've been loving her since 4 years ago till now.. ouwwhhh. aku akui salah caraku. setelah mencoba mendekatinya dan gagal lalu kucari gadis lain tuk menggantikan posisinya dihatiku, namun nonsense... bayangan dirinya tidak pernah mengerti saat yang tepat jika ingin muncul dan merusak suasana haru biru aku dengan pacarku saat itu. yeah, bayangan dirinya hadir difikiranku kapan saja dia ingin.. oh mygosh!! what the hell is this??!! berkali-kali aku gonta-ganti pacar tapi g pernah bisa tuk lupa dia sepenuhnya pdhal segala cara sudah kulakukan tuk menghapus semua kenangan tentangnya, dari mulai membuang lagu2 yang mngingatkan padanya, membencinya,menghindar saat tanpa sengaja berpapasann diperpus, dijalan kecil menuju kantor atau ruang tata usaha.. namun setelah semua yg kulakukan g da yang berhasil.. fikiranku selalu kembali padanya walaupun sedekat apapun aku dengan pacarku saat itu. (singkat cerita) hingga akhirnya suatu ketika selepas aliyah setelah ditinggal Nikah oleh pacarku bernama Ana. terakhir sekali ketika aku kursus dipare, kediri, jawa timur tuk mengambil kelas kursus bhs inggris. aku bertemu dengan gadis yang baik,cantik, juga sangat pengertian terhdapku dan mngerti kondisiku... kami dekat, namun kedekatan kami tidak pernah bisa lebih mengingat dia sudah berstatus pacar orang.. dan aku masih da bayang2 dia. wlopun aku ma dia saling suka tapi kami g pnh terikat komitmen krna posisi yg sama2 sulit. lagipun, banyak orang bilang,, klo pare itu tempatnya cinta2 semusim.. ya mgkin maknanya kurang lebih berpacaran hanya ketika kedua insan itu dipare, dan selepas mereka pulang kedaerahnya masing2,.. maka mereka akan naturally lupa satu sama lain, ya minimal masih contact. smsan. hehehe. dan aku merenungi dan sayup2 kudengar bahwa ini patut kucoba!! tidak ada salahnya. toh, klo memang g mampu.. youwis pasrahkan saja... *gusdur said ; "Gitu aja kok repot"* hehehe. nah, karena skrg wlopun sakit terus menerus tapi masih sanggup ya aq coba deh tuk bertahan,, tar klo mang g bisa bertahan ya mundur aja.. terlebih, klo dalam dekat-dekat ini dia dinikahi oleh orang-itu akan menyegerakan kesengsaraanku dlm percintaan ini.. hahaha. bukan,bukan berarti itu bermakna aku sudah menyerah sebelum berperang.. itu hanya sebagai bukti bahwa aku ini bukan 100% Idealis.. hahaha (pembelaan orang yg kalah dipeperangan!!).
bahagia itu pasti ketika suatu saat nanti dia mau tuk sekedar membukakan sedikit pintu hatinya tuk pengemis ini.
duhai gadis yang kukasihi, kusayangi, kurindukan, kucintai, harapanku semoga apa yang aku rasakan sejak dulu hingga kini akan segera berubah terhadapmu... karna aku takutnya hati ini terlanjur beku dan mati rasa terhadap hati yang lain...

salam sayang dari jauh,
your admirer which always love u, 20th of Oct 2008, day before u'll be 20 years old.

No comments: