Monday, October 20, 2008

happy birthday 20th for you

Besok adalah hari dimana semangat diperbaharui, impian dirangkai dan recheck, harapan tercipta, cinta serta cita akan menjadi target, mengikhlaskan kembali niat yg pernah keruh, yaitu dimana seseorang daripada kita akan merasakan sangat bahagia dengan datangnya hari esok,...
besok adalah hari ulang tahun baginya, mudah-mudahan esok hari... cuaca apapun, keadaan bagaimanapun yang Allah swt berikan kepadanya,dapat dipandang positif olehnya, hadiah apapun yang mereka baik keluarga maupun teman-teman berikan kepadanya dapat diterima dengan hati lapang serta penuh rasa syukur dan apapun yg aku beri dapat dia diterima meskipun begitu inginnya dia langsung membuang apa yang aku beri tanpa mempertimbangkan sedikitpun tentang perasaanku yang keberadaanku jauh dengannya disini.
*Selamat ulang Tahun yang ke 20*
Ingin sekali rasanya kata-kata itu keluar dari mulutku yg kemudian dapat langsung dia dengar.. lewat telepon genggam. namun belum lama angan-angan itu terbang membawa cukup tinggi jauh, tiba2 kesadaranku kembali seraya berteriak *tidak!!*, itu kata yang terlintas difikiranku karna melihat kenyataannya yang pahit bahkan teramat pahit tuk sekedarku curahkan kedalam tulisan yang asal-asalan macam ini sekalipun. ya mudah-mudahan besok betul-betul hari yang sangat menggembirakan dalam bulan ini. jika perlu semoga pria yang kau cintai mengutarakan perasaannya terhadapmu disaat party esok.

1 comment:

Anonymous said...

koq tulisannya simbol semua??