Thursday, October 9, 2008

bermula detik ini...

apa yg akan kutulis dikemudian hari mudah2an bukanlah sekedar penenang hati yg gundah gulana, bukanlah sekedar pelega dari apa yg ku dan mereka rasakan namun kuharap bisa lebih dari itu. aku dapat mencari tahu makna dari apa yg tlah kulewati dan sedang kujalani.

dan izinkan aku mengatakan pada dunia dan segala apa yg telah diciptakan didalamnya bahwa aku ingin belajar tentang hidup ini... tentang semua hal yg berhubungan dgn hidup baik itu baik maupun buruk. butuh waktu yang lama bhkan mgkin sangat lama bagiku tuk mngerti apa mkna dari hidup itu sendiri jika aku sendiri dalam pencarian itu . untuk itu aku membutuhkan kalian, kalian saudaraku, kalian orang tuaku, kalian sahabatku, kalian temanku, karna aku yakin dgn kalian, aku akan menimba banyak ilmu,, banyak pengalaman, banyak tantangan dan masih banyak yg lain yg belum kuketahui apa bentuknya. yg pasti smg ini menjadi awal dari sebuah impian.. impian yg akan menjadi nyata. yg *will come true*. amin. segala puji hanya untukmu ya Allah wahai dzat segala-galanya. berilah hambamu ini, besrta orang2 yg mnyayangi hamba selalu mendapatkan rahmatmu, hidayahmu, berkahmu, dan inayahmu ya allah. Allhu 'Azza Wa Jalla... Wallahu a'lam bi showab...

No comments: